5 Alasan Mengapa Template Arlina Cocok Untuk Blogger Pemula - AngeLinuks

Sedang mencoba terus berbenah. Hope you enjoy it. :)

Latest Update
Fetching data...

Senin, 14 Januari 2019

5 Alasan Mengapa Template Arlina Cocok Untuk Blogger Pemula


Yeay akhirnya punya domaiiiiin dot com. Ceritanya ini nggak banyak riset dan asal beli aja karena murah. Sama sekali nggak kepikir apakah tahun depan bakalan mampu memperpanjang apa enggak wkwk. Sebab motto saya kemarin itu memanglah sekadar; "mbuh wes ndak ngurus sing penting aku nduwe domain!"

Setelah berubah jadi dotcom terharu banget dong saya. Lalu lanjut cari template premium karena masih ada sedikit sisa uang. Pilihan saya jatuh pada Arlina Design dari www.idntheme.com karena beberapa alasan;

1. Banyak Pilihan
Ada banyak website Indonesia yang jual template, tapi kok sepanjang saya mencari-cari, hanya Arlina Design yang banyak pilihan. Mungkin ya ada sih. Berhubung saya masih awam dan mainnya nggak pernah jauh, ya tahunya cuma ini aja. Setelah lihat-lihat, pilihan saya jatuh pada Template Mizuna. Tahu nggak kenapa ambil yang ini? Karena ada featured postnya. Wqwq. Receh.

2. Pembayaran Mudah
Seperti kebanyakan website baik lokal maupun luar, pembayaran template di Arlina Design ini via paypal. Berhubung yang punya orang indonesia, saya messenger lah sang empunya untuk bertanya apa bisa dibayar via rekening bank lokal. Balesnya cepet. Ternyata bisa uhuhu. Memudahkan banget kusungguh gembira. Bahkan di salah satu komen template sempat ada yang tanya apakah bisa bayar via pulsa, dan katanya bisa.

3. Harga terjangkau
Berkisar 5 dolar, 7 dolar, 10 dolar, segituan harganya dan ini terjangkau sekali bahkan bagi saya yang super irit dan perhitungan. LOL.

4. Owner Penolong dan Baik Hati
Saya kan baru pertama kali ini beli template premium, pas dipasang, masih muncul kayak gini ternyata di bagian atas blognya.
Featured Postnya nggak muncul dan saya nggak bisa cara editnya. Laptop rewel banget pula, google chrome nggak bisa dipake login blogger. Hampir putus asa, saya email Arlina. Ternyata ditolongin. Saya bisa invite dia untuk jadi admin di blog saya maka dia yang akan bantu editkan templatenya. Entah apa semua pelanggannya sama rewel dengan saya atau dia sebaik ini cuma sama saya aja, tapi menurut saya kesabaran dia itu soswit. :3 :3 :3

5. Kualitas Terjamin
Berhubung ilmu saya tentang perbloggingan masih sangat cetek, maka saya percaya saja dengan rekomendasi website-website lain soal kualitas template Arlina yang telah terpercaya. Pun di deskripsi templatenya juga sudah ada detail fiturnya. Seperti di bawah ini, cuma sebagian aja yang saya capture karena lanjutannya bisa dicek sendiri aja ke websitenya.


Itu dia yang bisa saya bagi soal template Arlina. Sama sekali ini bukan sponsored post walaupun mungkin tersiratnya demikian. Ini cuma semata-mata latihan aja gitu kalau-kalau suatu saat harus beneran nulis sponsored post beneran wakakak.

Semoga berguna untuk pemula seperti saya. Atau kalau kamu sudah sering gonta-ganti template baik premium atau bukan, sharing yukk...!

4 Comments

Saya masukkan idntheme ke list kalau mau beli template. Karena saya memang ga mau pakai yang gratisan, hahaha... bayar dikit eh, tapi dapat yang kualitas bagus, apalagi ada supportnya..

Nargetin tahun depan ganti template, semoga aja idntheme terus update.

btw selamat ya udah punya domain

Thankyou. Sayangnya ini fitur balas komennya nggak bisa kepake.

Selalu pake premium ya? Yang sekarang ini beli template di mana?

Saya juga baru saja beli template dari Arlina, tapi belum sempat pasangnya. Enak juga lihatnya ya.

Beli yang mana? Iya dan banyak fitur lainnya juga.


EmoticonEmoticon