Yha. - AngeLinuks

Sedang mencoba terus berbenah. Hope you enjoy it. :)

Latest Update
Fetching data...

Kamis, 03 Oktober 2019

Yha.

Mau nulis lagi karena kok ternyata kangen :"3

Akhir-akhir ini tu penuuuh banget rasanya kepala saya tu, bahkan meski udah hampir selalu ngobrol sama suami, bahkan meski udah sering bikin story-story geje tuk mengungkapkan isi hati, bahkan meski telah berghibah kesana-kemari bwkbwkwbk. Ampun. Tobaaat.

Mungkin semua berawal sejak saya berangkat diklat ke Jogja. Kan jadi dapet banyak hal tuh, ya ilmu baru, ya pengalaman. Lalu jadi berturut-turut hinggap aja di pikiran. Ganti-gantian. Random.

Saya jadi kepikiran, apa saya mampu ya mengubah pola pikir dan perilaku KPM dampingan saya, supaya mereka; jadi penuh kasih sayang sama anak, jadi berhemat dan suka menabung, jadi aware dengan gizi, jadi peduli sama disabilitas dan lansia. Apa nggak berat amat itu semuaaaaahhh mengingat diri sendiri pun masi begini-begini aja. Mengingat bahwa, untuk bisa mengubah diri sendiri pun Masya Allah susahnya.

Meski sebetulnya saya sendiri percaya; bisa, pasti bisa.

Asal mau aja kan ya?

Iya.

Oke. Semangat eaaaaa.


PS;
Monmaap qaqa karena ini geje. Tapi kapan sih saya nggak geje? :3


EmoticonEmoticon